Tugas Artikel B Inggris

Tugas mata kuliah: Bahasa Inggris

Nama : Noordyah

NIM: 20112513062

Kelas :Pagi B

Program Studi Teknologi Pendidikan

Program Pascasarjana Universitas Sriwijaya

 

PENGGUNAAAN KELAS YANG SEBENARNYA

UNTUK MENGAJAR MATEMATIKA ONLINE

Pengenalan

 

Pendidikan online telah menjadi suatu topik populer di kalangan akademis di Amerika. Semakin banyak usaha, studi dan teknologi dipersembahkan kepada membuat kursus online  suatu methode yang lebih disukai pengajar. bagaimanapun, komunikasi adalah salah satu dari permasalahan  yang paling sulit banyak instruktur harus berhadapan dengan  pengajaran kursus online,  terutama mathematical kursus. Ada banyak artikel menarik lihat ( 1), ( 2), dan ( 3), dan perangkat lunak yang kuat  mencakup MyMathlab, Wimba Lihat (5) dan (4) membuat komunikasi   lebih interaktip. Artikel ini akan menguraikan pengalaman ku mengajar kursus online di  Kutztown Universitas PA dengan fokus bagaimana cara menggunakan kelas sebetulnya untuk meningkatkan komunikasi dengan para siswa di kampus.

Mathematical contens kursus matematika terbatas yang online, yang mana ditawarkan pada Kutztown Universitas PA sebagai MAT121: matematika untuk bisnis. Kursus ini telah ditawarkan penggunaan online berbagai buku teks, dengan perangkat lunak penerbit berbeda: webassign, wileyplus, dan Mymathlab. Aku memilih Texbook : Matematika terbatas dengan Aplikasi oleh Lial, Hungerford Dan Holcomb, Edisi ke-10. Topik kursus  mencakup   fungsi dan grapik, mathematika keuangan, Sistem Persamaan Linier dan matriks , Matematika keuangan, Pemrograman liniar Dan Teori Kemungkinan. Dalam rangka mengambil kursus yang online, seorang siswa perlu membeli Kode Akses MyMathLab yang tersedia dari lokasi web penerbit. Kode itu memungkinkan siswa untuk membukukan ke coursecompass.com, suatu pintu gerbang website untuk Mymathlab Perangkat lunak. Coursecompass.Com adalah tempat pada  web di mana para siswa di kursus bekerja: mereka mempelajari materi , seperti halnya menyelesaikan pekerjaan rumah mereka, quiz, dan ujian. Ketika instruktur kursus online, aku menyediakan kursus pada  Coursecompass.Com dengan membuat ujian, menetapkan pekerjaan rumah , dan memilih berbagai pengaturan. siswa yang perlu  datang ke kampus untuk kursus online mengharapkan   ke tiga test. Bagaimanapun, mereka bisa lakukan semua ( belajar material kursus, meluncurkan quizdan pekerjaan rumah) dari manapun komputer dengan internet .

Sebelum kursus dimulai, aku mengemail siswa   suatu pengenalan ringkas tentang bagaimana cara mendaftarkan untuk Mathlab dan bagaimana cara menggunakan Mymathlab  untuk belajar dan untuk melengkapi;menyelesaikan tugas ]. Suatu ketika siswa membukukan, mereka akan menjadi mampu menemukan semua informasi melalui Mymathlab: pengumuman  sehari-hari  , penanggalan kursus, pekerjaan rumah, quiz, menyusun buku dan semua peralatan belajar , termasuk, ebook, powerpoint,  video profesor yang mempresentasikan solusi.

Mymathlab menyajikan  berbagai kresi mulai menciptakan tugaspekerjaan rumah dan gaya ujian / ulangan. Ketika seorang siswa membuka masalah pekerjaan rumah online  , empat perangkat pelajaran nampak hampir pertanyaan pekerjaan rumah: Bantuan memecahkan ini, memandang suatu contoh, video, dan Halaman buku teks. Perangkat Pelajaran nampak hanya di  pekerjaan rumah dan bukan di dalam quiz. Masing-Masing peralatan pelajaran dapat disediakan ke para siswa menggunakan jumlah tak terbatas pada pertanyaan tunggal. Lebih dari itu,dalam  satu pekerjaan rumah saja, sekali siswa mengetik jawaban bagi suatu pertanyaan, komputer menyediakan umpan balik segera.

Kebanyakan siswa nyaman kursus dengan  pengaturan yang online . Bagaimanapun, kadang-kadang para siswa  sedang berbicara kursus online merasakan jauh lebih menghalangi ketika mereka tidaklah mampu memecahkan masalah dengan semua peralatan belajar yang tersedia

maka waktu nya untuk instruktur  menawarkan bantuan  sendiri, melalui telephone, atau melalui internet. Kebanyakan dari para siswa  yang mengambil kursus yang online dari kampus dan sulit untuk meminta pertanyaan mereka sendiri, suara menyenangkan untuk mendiskusikan permasalahan melalui telephone, tetapi kadang-kadang ini mengacaukan dengan semua lambang dan konsep matematika, dan akan jadi sangat menolong untuk melihat dan menulis kontek turunan. Komunikasi dengan emails bekerja lebih baik, tetapi kebanyakan para  mahasiswa belum bergelar tidak mengetahui bagaimana cara mengetik dan/atau membaca tex, dan demikian bukanlah mudah untuk memasuk  lambang matematika yang sesuai ketika penulisan email. Lagi pula,  adalah susah untuk mengijinkan lain para siswa lain untuk mengambil bagian diskusi  pada waktu yang sama. Maka akan menyenangkan untuk  instruktor dan kelas untuk mendiskusikan masalah itu melalui internet . Secara menguntung, Mymathlab menawarkan beberapa peralatan komunikasi mencakup: tempat diskusi dan kelas sebetulnya. sekolah kami juga menyediakan kelas Wimba  sampai keinginan  untuk belajar sampai  fakultas dan para siswa berkomunikasi secara efektif. Di bagian yang berikut, aku akan mendiskusikan tentang peralatan komunikasi sudah menggunakan sejauh ini, dan berbagi pengalaman dan pemikiran tentang mereka.

Peralatan Komunikasi

 

Biasanya, kursus online diajar dengan jalan yang berbedaserempak   dan tak serempak. teknologi serempak  mempertimbangkan para siswa dan guru untuk online pada waktu yang sama dan saling berinteraksi dengan satu sama lain, selagi tecnology tak serempak mengijinkan para siswa dan guru untuk saling berhubungan pada lain waktu. Sebagai contoh, kelas memberi kuliah merupakan  suatu kursus tradisional yang  menentukan, adalah serempak, sedangkan  tugas pekerjaan rumah adalah tak serempak. Kursus ku harus lebih dulu memisahkan : dua jam dalam satu minggu waktunya  kelas serempak , dua jam dalam satu minggu jam kantor serempak , dan sisa dari interaksi dengan para siswa adalah tidak serempak . Aku menawarkan waktu kelas serempak l  melalui wimba kelas sampai keinginan untuk belajar yang disajikan oleh kutztown universitas, dan menawarkan jam kerja serempak melaluiruang kelas  sebetulnya yang disajikan oleh Mymathlab. Kelas diperlukan untuk melaksanakan tugas dan menyelenggarakan kuis-kuis online melalui Mymathlab, itu juga mendukung untuk pelaksanaan diskusi dan kelompok email untuk komunikasi yang baik dengan para siswa berprestasi.

 

 

 

Kelas Wimba

 

Kelas Wimba adalah suatu kekuatan kelas merancang  perangkat lunak  untuk pendidikan jarak jauh  dan kerja sama.  Wimba Kelas mengijinkan fakultas untuk menciptakan secara penuh kehidupan kelas sebetulnya di dalam suatu area isi di  papan tulis / keinginkan untuk belajar. Wimba Kelas adalah suatu kehidupan , lingkungan kelas sebetulnya dengan berbagai corak yang meliputi audio, video. berbagai aplikasi   dan conten pajangan, dan kemampuan  MP4 . Corak kemajuan  pencarian pendapat umum seperti itu , menyajikan terpasang-, area bercakap-cakap  dan pendaftaran peserta, pemakaian peralatan analitik, dan MP3 atau MP4 downloads memungkinkan interaksi dinamis  lebih lanjut  antara siswa dan pendidik. Area ini mengijinkan instruktur kebebasan penawaran  untuk berbagi file seperti powerpoint,

Word Exel, HTML, Halaman web,  Klip Gambar, PDF, Flash, atau CMS pages . Sebagian yang ditonjolkan dari komunikasi favorit ku  tersedia untuk wimba adalah: berbicaralah via internet  menggunakan suatu mikropon berhubungan  dengan komputer mu,  pembicaraan  ( pesan jenis untuk satu sama lain di  pembicaraan word ), aplikasi berbagi  dari desktop ku (menulis dan menekankan pada  powerpoints), dan  papan  putih menggambar dan menambah catatan gambar pada papan putih yang elektronik antar semua). Perangkat lunak ini juga mempunyai kemampuan video, tetapi jangan  memutuskan untuk menggunakan itu, karena  banyak dari para siswa ku kemungkinan  punya internet akses lambat. Karena sebagian dari kamu  tidak  sangat terbiasa dengan wimba kelas, di sini adalah suatu pengenalan ringkas.

Alat penghubung Kelas Wimba terdiri dari empat area utama; bingkai isi, presentes menghibur, area teks bercakap-cakap . Bingkai Isi adalah fokus presentasi yang utama. Hampir semua isi, seperti gambaran, tabel, dan teks akan nampak bingkai isi. Area teks bercakap-cakap  adalah dimana  dapat berkomunikasi via teks bercakap-cakap ( publik dan pribadi) dengan peserta dan presenter lain. Area Peserta mendaftar semua presenters dan peserta sekarang ini di  suatu presentasi. Hampir ada berbagai indikator mendaftar  masing-masing peserta. Sebagai contoh: yes/no indikator adalah tombol yang digunakan untuk pertanyaan sesaat: indikator peningkatan tangan adalah suatu nomor  sebutan para pemakai  ketika mereka klik tombol kenaikan tangan  di bawah daftar peserta,  adanya nomor ini di mana peserta  mengangkat tangan mereka. Presenter menghibur meliputi wimba kelas  eBoard, yang mengijinkan kamu menambah catatan , memasukkan  imags, dan mengambil screenshots   apapun pada desktop mu. Gambaran ini adalah bermanfaat ketika menciptakan latihan interaktip. Kamu boleh menggunakan eBoard  dengan file powerpoint . Wimba Kelas Eboard adalah suatu papan putih elektronik yang meliputi satu set peralatan yang mengijinkan kamu menaikkan   harga   dan menekankan isi selama suatu  presentasi hidup  dengan gambar bentuk dan bentuk teks tertulis , dan grafik pengimporan. Kamu dapat juga menunjukkan screenshots aplikasi desktop melalui eBoard . Peralatan  ini dapat sangat berguna untuk membuat  waktu kelas serempak berinteraktif,

Aku menggunakan microsoft powerpoint untuk  ceramah kuliah ku dan kemudian upload ini ke wimba dan pada  kursus website  sehingga mereka  bisa membuat catatan tertulis turunan itu . Turunan  berisi definisi , dalil, contoh, dan pertanyaan  dengan solusi. Selama kelas, saya  menggunakan powerponit turuna itu sebagai pondasi untuk diskusi itu. Setelah saya memeriksa contoh itu, saya  meminta siswa untuk mengisi solusi dengan menulis atau mengetik  pada papan tulis putih itu. Aku mendukung para siswa untuk mengirimkan pertanyaan mereka dan atau  penggunaan solusi mereka powerpoint turunan , maka kita dapat berkomentar, menulis  dan mendiskusikan tentang itu. Didakam kegiatan  kantor, saya membiarkan siswa untuk meminta pertanyaan itu  dan memberi kesempatan  untuk kelas  berbagi dan berkontribusi kepada solusi itu. Wimba Kelas menawarkan juga menawarkan lain corak yang mencakup tempat pemungutan suara, ulangan/ ujian, survei dan whiteboard latihan, para siswa  yang sangat berhubungan . Aku benar-benar seperti memperlihatkan papan putih,sejak saya  dapat benar-benar menulis diatas itu seperti melakukan di kelas yang reguler dan para siswa dapat menulis di atas itu juga  . Ini membuat  banyak kemudahan untuk aku  mengendalikan kelas dan mendorong interaksi . Di sini screenshot itu menunjukkan papan putih  pada  powerpoints, jika kamu tidak mempunyai hubungan  kepada wimba kelas melalui papan tulis  Mymatlab juga menawarkan suatu alat komunikasi untuk menghubungi  kelas yang sebetulnya atau petinju kelas ringan bercakap-cakap sesi untuk berkomunikasi dengan para siswa secara synchronous. Petinju kelas ringan bercakap-cakap sesi adalah wktu  online diskusi berbasis teks. kamu boleh memilih untuk mendiskusikan topik tertentu  sepanjang sesi atau tuan rumah suatu jam kantor mempertanyakan dan menjawab forum. Sesi Kelas yang sebetulnya memberi mu mengakses kepada suatu whiteboard sebagai tambahan terhadap waktu  bercakap-cakap, dan adalah ideal untuk ceramah kuliah atau mengajar sesi privat . Kedua jenis sesi  tercakup di Mymathlab mu Kursus sebagai  sesi kerja sama. tempat itu menyediakan saat tertentu kedua-duanya memesan dan kemampuan untuk menggambar grafik  dan persamaan. Aku menggunakan kelas yang sebetulnya untuk menyediakan waktu riil diskusi kelas online, sesi bantuan ekstra, dan jam kantor mempertanyakan dan menjawab forum. Kamu dapat menggunakan alat kelas  sebetulnya menghalangi untuk mengendalikan atau membersihkan  pajangan itu,  memilih corakyang tersedia untuk para pemakai  aktip dan pasif yang akhirnya menciptakan diskusi kelompok kecil. Papan putih dalam  kelas sebetulnya adalah jika  instruktur akan mempermasalahan dalam  waktu riil, dimana  kamu tidaklah diijinkan mengupload powerpoint itu. Hasil dari  kelas sebetulnya lebih sedikit kuat., tetapi ini adalah pilihan yang  baik untuk komunikasi dan belajar dan pengajaran interaktip

Penilaian Kursus

 

Penilaian  akhir untuk kursus adalah suatu kombinasi kehadiran,  pekerjaan rumah, quiz dan dua test. Biasanya, saya  mempunyai para siswa yang mengambil kursus onlinemenggunakan suatu kelas sebetulnya mempunyai suatu penilaian  lebih baik  dibanding para siswa di  kelas  tradisional . Bagaimanapun, yang efektif untuk menggunakan kelas yang sebetulnya adalah susah untuk menentukan dari penilaian kursus mereka, sejak siswa dengan pencapaian lebih baik tidak akan mengambil bagian banyak untuk diskusi permasalahan, tergantung pada kepribadian mereka. Maka saya merancang suatu survei untuk umpan balik para siswa tentang efektivitas  kelas yang sebetulnya . Mereka diminta untuk memilih dari ” betul-betul tidak sependapat, tidak sependapat, setuju dan sangat setuju” untuk tiap-tiap pertanyaan  memohon masuk daftar pertanyaan.

Sekitar 89 para siswa persen setuju / betul-betul setuju bahwa kelas yang sebetulnya membantu mereka belajar materialitu, dan sekitar 91 persen menyetujui / betul-betul menyetujui bahwa kelas yang sebetulnya harus tetap digunakan untuk masa depan. Lagipula, kita dapat temukan efektivitas itu dari para siswa berkomentar pada akhir  periode kursus: para siswa  benar-benar menghargai ketersediaan kelas yang sebetulnya dan mereka  sedang merasakan  lebih nyaman dengan semua sumber daya dan membantu di sekeliling. Sebagian dari komentar adalah: Aku seperti di jam kantor yang sebetulnya  maka saya tidak  mengemudisatu jam dan mempertanyaan sendiri. Aku benar-benar menikmati kursus , terutama kelas yang sebetulnya”, ” Aku belajar  banyak dari pengambilan kursus online ini, akan mengambil lebih ,” hal itu adalah kesenangan!”, ” menikmati usaha tak terbatas untuk pekerjaan rumah”.” hal itu adalah menyenangkan” dan lain lain

 

 

 

Kesimpulan

 

Sejak aku mempunyai  pengalaman besar mengajar kursus matematika yang online, aku Ingin berbagi  sebagian dari pengalaman ku tentang menggunakan kelas yang sebetulnya:

Siapkan para siswa sebanyak informasi sebagai kemungkin pada  permulaan kursus dengan menawarkan suatu pengajaran tambahan,   pengumuman sehari-hari, dan penanggalan peristiwa, dll. Penyediaan  tugas  secara hati-hati dengan  batas  waktu dan prasyarat.

membiasakan  dengan perangkat lunak dan perangkat keras dan  membantu para siswa memecahkan permasalahan teknis

Buatan diri anda bersedia dengan pemeriksaan email yang  rutin  dan memberi umpan balik cepat

Menggunakan mata tertutup  pada pencapaian kelas dengan pemeriksaan nilai/ mereka untuk tugas yang disampaikan dan berapa banyak waktu mereka membelanjakan  pekerjaan

Lagipula, hal itu adalah  suatu gagasan baik untuk memberi istilah ujian pertengahan  untuk mengumpulkan usul dan berkomentar dari  para siswa dan  mengakomodasi para siswa memerlukan jika mungkin. Aku sudah menemukan Mymathlab Dan Wimba Kelas adalah seluruh kekuatan peralatan  untuk pengajaran yang online dan digunakan untuk mengajar lain kursus lain di matematika  terutama untuk  mengukur matematika.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: